Tragedi Kanjuruhan, Raja Charles III Ucapkan Sedih dan Duka Cita

By Indonesia Maritime News 06 Okt 2022, 15:05:40 WIB Olahraga
Tragedi Kanjuruhan, Raja Charles III Ucapkan Sedih dan  Duka Cita

Keterangan Gambar : Raja Charles III dari Inggris Raya.Foto : Ist


Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA :Tragedi sepak bola yang menewaskan sekitar 125 orang di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, mendapat simpati dunia. Salah satunya adalah Raja Charles III dari Inggris Raya.

Raja Charles III dan Permaisuri Camila Parker Bowles menyebutkan mereka sangat sedih atas peristiwa tersebut. Pemimpin Kerajaan Inggris ini menyampaikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia.

"Saya dan istri saya sangat sedih mendengar hilangnya nyawa dan cedera pada pertandingan sepak bola di Malang pada 1 Oktober," kata Raja Charles III di akun Instagram Kerajaan Inggris, yang dikutip Kamis (6/10/2020).

Baca Lainnya :

Raja Charles berharap seluruh keluarga korban dan warga Indonesia kuat menghadapi ini. "Saya menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada Anda, keluarga yang terkena dampak dan rakyat Republik Indonesia di masa yang sulit ini."

Diberitakan indonesiamaritimenews.com sebelumnya, sedikitnya 125 orang tewas dalam ricuh di Stadion Kanjuruhan Malang, Jatim, Sabtu (1/10/2022) malam. Kericuhan terjadi usai Arema FC dikalahkan 2-3 oleh Persebaya dalam laga Derby Jatim pada Liga I 2022 pekan ke-11. Kejadian ini menjadi sorotan dunia internasional.

Tim Gabungan Independen Pencari Fakta (TGIPF) kini sedang bekeeja mengusut kasus tersebut. (Arry/ Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment