Ini Susunan Komisaris dan Direksi Subholding Pelindo Solusi Logistik Terbaru Hasil RUPS

By Indonesia Maritime News 03 Mar 2023, 09:56:56 WIB BUMN
Ini Susunan Komisaris dan Direksi Subholding Pelindo Solusi Logistik Terbaru  Hasil RUPS

Keterangan Gambar : Foto:Ist


Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Susunan Komisaris dan Direksi Subholding Pelindo Solusi Logistik dirombak terhitung mulai tanggal 1 Maret 2023.


PT Pelindo Solusi Logistik atau SPSL mempunyai susunan Dewan Komisaris dan Direksi yang baru. Perubahan ini ditetapkan dalam Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Di Luar Rapat Umum Pemegang Saham PT Pelindo Solusi Logistik tertanggal 24 Februari 2023.

Baca Lainnya :

Keputusan tersebut menetapkan Ichwal Fauzi H sebagai Direktur Komersial dan Teknik SPSL yang sebelumnya dijabat oleh Kokok Susanto. Dengan perubahan tersebut, maka susunan Direksi PT Pelindo Solusi Logistik menjadi sebagai berikut:

Direktur Utama: Joko Noerhudha,Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis: Retno Soelistianti,Direktur Keuangan dan SDM: Roy Leonard ,Direktur Komersial dan Teknik: Ichwal Fauzi H

Dalam keputusan tersebut, RUPS juga mengangkat Fachry Ali sebagai Komisaris Utama dan Sjahrian Harahap sebagai Komisaris, serta memberhentikan dengan hormat 3 orang Komisaris sebelumnya, yaitu Otto Ardianto (Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen), Heri Purnomo (Komisaris), dan Seppalga Ahmad (Komisaris Independen).

Dengan perubahan di atas, susunan Dewan Komisaris SPSL adalah sebagai berikut:

Komisaris Utama: Fachry AliKomisaris: Sjahrian HarahapKomisaris Independen: Abdulhamid Dipopramono.

SVP Sekretaris Perusahaan SPSL, Kiki M. Hikmat, menyampaikan bahwa perubahan ini merupakan hal yang biasa terjadi sebagai bagian dari dinamika organisasi yang selalu berusaha untuk tumbuh dan berkembang serta terus berpacu mencapai kinerja unggul.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian, dedikasi, inspirasi, semangat, serta prestasi yang telah diberikan oleh Kokok Susanto, Otto Ardianto, Seppalga Ahmad, dan Heri Purnomo selama berkarya di SPSL dan Kami mendukung penuh jajaran Direksi dan Dewan Komisaris yang baru untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan,” ujar Kiki.

Formasi baru pimpinan SPSL diharapkan dapat membawa regenerasi yang semakin positif dan bekerja sama secara solid meneruskan perjuangan dalam mencapai visi perusahaan menjadi penyedia solusi terbaik untuk ekosistem logistik yang terintegrasi.(Oŕyza/Mar)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 16 Komentar untuk Berita Ini