TPK Koja Santuni Anak Yatim. Ali Mulyono : Terimakasih Komunikasi Terjalin Baik

By Indonesia Maritime News 05 Apr 2024, 10:08:08 WIB Pelabuhan
TPK  Koja   Santuni Anak Yatim. Ali Mulyono : Terimakasih  Komunikasi  Terjalin  Baik

Keterangan Gambar : Ibu-ibu istri para Karyawan tampil ke depan bersama memberikan santunan. Foto: Property of Indonesiamaritimenews.com



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: TPK Koja menyantuni anak yatim  di Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan sebagai bentuk kepedulian.

Sekitar 30 anak yatim yang tinggal  di sekitar TPK KOJA  diundang buka bersama dan diberikan santunan.

Baca Lainnya :

Santunan  diberikan Ketum SP TPK Koja Farudi  bersama  Ketum  Serikat  Karyawan (Sekar) Pembaharuan  TPK Koja  Dwi  Susanto.Mereka berdiri berdampingan dan membagikan santunan ke anak yatim berjalan dan datang bergiliran.

Kemudian santunan anak yatim kembali diberikan. Kali ini, ibu-ibu  istri para Karyawan tampil ke depan bersama memberikan santunan. Tampak Ibu Ali Mulyono,istri General Manager TPK Koja, ikut dalam kegiatan ini.

Tampak juga  hadir Manajer Keuangan  TPK Koja Try Djumiady, Deputy General Manager of Corporation and Information Achmad Syaichu, Toto Marketing.

Kegiatan memberi santunan anak yatim  kali ini lebih lengkap dari tahun sebelumnya,  dan yang belum pernah dilakukan,  "Dengan mengundang dan melibatkan istri para karyawan," ungkap General Manager Ali Mulyono pada acara tersebut bertema: Ramadhan Waktu Terbaik Untuk Introspeksi dan Bersyukur. , di kantor TPK Koja Kamis, (4/52024)

Para istri Karyawan  hadir  dengan baju seragam gamis warna hitam dan jilbab merah mewarnai acara dan menambah  keteduhan.

TERIMAKASIH KOMUNIKASI TERJALIN BAIK

Ali Mulyono General Manager TPK Koja , mengucapkan terimakasih atas terjalinnya komunikasi yang baik dalam perusahaan.

Mantan Sekper Pelindo ini juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Serikat Pekerja dan secara berkelakar meminta   Ketum SP Sekar Pembaharuan  TPK Koja Dwi Susanti  agar duduknya maju ke depan berdampingan dengan Ketum SP TPK Koja Farudi , " Kenapa duduknya yang satu di belakang coba baju ke depan.Biasa aja dong, " kata Mulyono sambil tertawa. Kemudian Dwi Susanto maju ke depan duduk berdampingan dengan Farudi.

TPK Koja bagi Mulyono seperti rumah sendiri, dia bertemu  keluarga dan orang-orang   dan hubungan yang sangat baik  di perusahaan ini." Kinerja di sini luar biasa sehingga kami wajib bersyukur. Apa yang kita lakukan hari ini awal untuk berikut lebih baik.Semoga apa yang kita dapati di dua bulan Pertama membuat hati kita tetap rendah hati tidak perlu menyatakan betapa hebatnya kinerja kami.Atas segala sesuatu Allah yang akan menentukan itu ke depannya," kata Ali Mulyono tawakal.

Lelaki asal Jember ini, mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan terimakasih kepada para pekerja, karyawan dan manajemen yang telah membangun komunikasi dengan baik untuk memajukan perusahaan.

Dr. KH.  Anwar Sanusi, MA  yang hadir memberi tauziah sebelum berbuka mengingat agar terus menguatkan soliditas. Untuk bersatu lihatlah persamaannya jangan lihat perbedaan.

Tidak ada satu masalah pun yang tidak bisa  di selesaikan, lanjut Kiyai,  Semua bisa diselesaikan dengan komunikasi dan musyawarah.

Acara diawali dengan pembacaan kitab suci Al  Quran, sambutan dan tauziah kemudian doa dilanjutkan buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. (Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook