Lomba Mancing Mania Kasal Cup 2024, Wow! Warga Kemayoran Dapat Hadiah Mobil

By Indonesia Maritime News 22 Jan 2024, 16:03:46 WIB Hankam
Lomba Mancing Mania Kasal Cup 2024, Wow! Warga Kemayoran Dapat Hadiah Mobil

Keterangan Gambar : Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali (kedua dati kanan) menyerahkan hadiah utama kepada pemenang lomba Mancing Mania Kasal Cup 2024. Foto: Dispenal



Indonesiamaritimenewa.com (IMN),JAKARTA: Rangkaian peringatan Hari Dharma Samudera Tahun 2024 dimeriahkan dengan lomba Mancing Mania Kasal Cup 2024 yang diselenggarakan oleh Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal).

Kegiatan yang dibuka oleh Danpuspomal Laksamana Muda TNI Samista di Sagoro Foodcourt & Jogging Track, Jakarta Utara, Minggu (21/1/2024) berlangsung meriah. 

Baca Lainnya :

Lomba Mancing bertujuan mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI AL dengan instansi lainnya serta masyarakat. Selain itu, juga sebagai sarana bertukar pikiran atau diskusi santai penuh keakraban serta memperkenalkan wisata memancing dan kuliner di Sagoro Foodcourt kepada masyarakat.

Lomba mancing diikuti oleh 109 peserta baik dari TNI, Polri, undangan/eksebisi maupun masyarakat umum. Lomba mancing yang memperebutkan hadiah utama mobil serta sejumlah hadiah lainnya, berlangsung seru.

Peserta yang beruntung meraih hadiah mobil adalah Dwi Atmoko dengan nomor registrasi 35, asal dari Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia berhasil memenangkan hadiah utama 1 unit mobil karena ikan yang berhasil dipancingnya menjadi yang terberat yaitu 2.2 Kg. 

Jadiah diserahkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali. Selain hadiah utama, pada perlombaan Mancing Mania 2024 ini juga dipenuhi dengan berbagai doorprize untuk para peserta antara lain 3 unit sepeda listrik, 1 unit kulkas, 1 unit TV LED, 1 unit rice cooker, 1 unit kipas angin dan 1 unit dispenser.

Pada kesempatan terpisah, Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh jajaran TNI AL untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diamanahkan dan menjaga sinergitas dengan instansi lain, stakeholder serta masyarakat guna mewujudkan kejayaan Angkatan Laut "Jalesveva Jayamahe”. (Arry/Oryza)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook