Kapal Transshipment ke Koja, Ketua SP Farudi: Box Bertambah, Maksimalkan Pelayanan & Kondusif

By Indonesia Maritime News 26 Mei 2023, 22:18:17 WIB Pelabuhan
Kapal Transshipment ke Koja, Ketua SP  Farudi: Box Bertambah, Maksimalkan  Pelayanan & Kondusif

Keterangan Gambar : Farudi Ketum SP TPK Koja. Foto : Property of Indonesiamaritimenews.com


Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Ketua Serikat Pekerja TPK Koja Farudi mendukung segala langkah pengembangan perusahaan dengan memaksimalkan operasional dan pelayanan kepada pelanggan pengguna jasa.

Termasuk rencana Transshipment perusahaan pelayaran ke TPK Koja Awal Bulan April 2003." Bagus box kita jadi bertambah, " ungkap Farudi.

Lelaki asal Makasar ini, menjelaskan," Pekerjaan kami utamakan walaupun SP melakukan berbagai kegiatan."

Baca Lainnya :

Pada malam lebaran 2023 kemarin, lanjut Farudi,  orang sudah pada ngumpul dengan Keluarga, kami tetap kerja melayani kapal hingga sampai selesai pukul 01.30 Wib Malam. Karena kami mengutamakan pelayanan kepada pelanggan dan  memaksimalkan operasional, " ungkapnya Farudi.

Farudi menjelaskan SP melakukan pertemuan pada Kamis ( 25/5/2023) dengan agenda laporan kegiatan SP dihadiri MPP dan anggota yang tidak bekerja.


NOTULEN

Hasil pertemuan itu, di antaranya SP tetap menjaga kondusifitas   dan  memaksimalkan kegiatan operasional serta pelayanan pelanggan dan meminta  infrastruktur lebih ditingkatkan.

SP  juga meminta pemilik modal agar serikat pekerja dijadikan mitra  strategis dalam membangun perusahaan untuk menghadapi persaingan bisnis kedepan serta membangun integritas komunikasi dengan visi misi membangun .

Mereka pun meminta hak pekerja sesuai dengan ketetapan atau ketentuan yang berlaku ( PKB ) pasal 9,  kendati   dengan tetap  mempertimbangkan kemampuan perusahaan dan dengan selalu mengedepankan komunikasi .

Pada pertemuan itu, pengusaha dan pengurus serikat pekerja sepakat, untuk melakukan musyawarah dalam mengambil keputusan bersama .

Kemudian mengusahakan tercapainya  suasana kerja yang tenang dan tentram sehingga tercipta  hubungan industrial, saling hormat menghormati hak dan kewajiban masing-masing pihak ( ARRY/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook