Gempa Guncang Cianjur, Raja Charles III dan Kerajaan Inggris Sampaikan Duka Cita

By Indonesia Maritime News 25 Nov 2022, 17:24:47 WIB Sorot
Gempa Guncang Cianjur, Raja Charles III dan Kerajaan Inggris Sampaikan Duka Cita

Keterangan Gambar : Raja Charles III. Foto: The Royal Family


Indonesiamaritimenews.com ( IMN)JAKARTA:  Raja Charles III punya empati tinggi terhadap musibah beruntun yang terjadi di Indonesia. Ia menyampaikan duka cita atas bencana gempa bumi di Cianjur,Jawa Barat.

Ucapan duka cita disampaikan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi melalui unggahan di halaman resmi Instagram The Royal Family, Kamis (24/11/2022) malam.

“Pesan belasungkawa dari Raja kepada Presiden Indonesia setelah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat,” di kalimat awal. Berikut kutipan kalimatnya: 

Baca Lainnya :

'My wife and I were deeply suddened to hear of the tragic loss of life and injuries following earthquake in Cianjur, West Java.

It is partycularly upsetting to know how many young lives have been cut short, and our hearth go out to all those families who have lost their love ones"

"Saya dan istri sangat sedih mendengar gempa di Cianjur, Jawa Barat yang menyebabkan hilangnya nyawa secara tragis dan luka-luka. Sangat menyedihkan mengetahui banyak korban berusia muda dan hati kami berikan kepada keluarga yang kehilangan orang yang mereka cintai."

Raja Charles juga menyebutkan ia hanya bisa membayangkan,  mereka yang membantu menangani bencana  mengerikan tersebut pasti sangat menantang. "eahlian dan komitmen mereka untuk membantu menjadi inspirasi dan saya secara khusus ingin menyampaikan rasa belasungkawa paling tulus kepada semua orang yang terdampak." 

Catatan indonesiamaritimenews.com ketika musibah tragedi Kanjuruhan yang merenggut 133 nyawa suporter sepak bola di Malang, Jawa Timur, yang terjadi pada 1 Oktober 2022, Raja Charles juga mengirim pesan belasungkawa lewat Instagram resmi. Ia menyampaikan duka cita kepada keluarga dan masyarakat Indonesia.      (Fat/ Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook