SPSL Berbagi Ribuan Sembako, Warga: Semoga Berkah bagi Pelindo Group

By Indonesia Maritime News 05 Apr 2024, 17:43:46 WIB Logistik
SPSL Berbagi Ribuan Sembako, Warga: Semoga Berkah bagi Pelindo Group

Keterangan Gambar : PT Pelindo Solusi Logistik membagikan paket sembako dan santunan kepada warga sekitar perusahaan. Foto: SPSL



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Program berbagi sembako gratis yang digelar oleh PT Pelindo Solusi Logistik atau SPSL, disambut baik oleh masyarakat sekitar wilayah operasional perusahaan.

Program berbagi sembako gratis tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan  Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) SPSL di bulan suci Ramadhan 1445 H yang dirasakan manfaatnya oleh mereka yang membutuhkan.

“Lebih dari 1000 paket sembako gratis yang berisi beras, minyak goreng, gula, kecap, dan teh telah dibagikan oleh SPSL Group. Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kiki M. Hikmat, Senior Vice President Sekretariat Perusahaan SPSL dalam keterangan tertulis, Jumat (5/4/2024).

Lurah Kelurahan Rawa Badak Utara, Nani, SKM, M.A.P mengapresiasi program SPSL Group selama bulan suci Ramadhan Tahun 2024. Menurutnya, program SPSL selaku Pelindo Group sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat kalangan bawah pada bulan Ramadhan seperti ini.

“Kebutuhan warga pada Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri sangat banyak dan kami telah melakukan verifikasi terkait sasaran untuk penerima bantuan sembako tersebut sehingga diharapkan program ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada SPSL dan Pelindo Group. Bantuan ini akan kami bagikan kepada warga yang tinggal di Kelurahan Rawa Badak Utara,” ujar Nani.

DIAPRESIASI WARGA

Saminah (49), salah satu warga di sekitar kelurahan Rawa Badak Utara menyambut baik program ini, karena sembako gratis ini memberikan manfaat baginya. Pasalnya melalui paket sembako yang diberikan dapat membantu kebutuhan pokok pada saat Ramadhan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Apalagi saat ini harga sembako masih mahal. Semoga program yang digelar SPSL dan Pelindo Group ini menjadi ladang pahala dan berkah. Kami juga berharap program ini bisa terus dilanjutkan ke depannya,” tutur Saminah sambil menggendong anaknya.

Di wilayah lain, Sultoni (75) salah satu warga Fort Timur Koja juga mengatakan ia cukup terbantu melalui program ini. "Semoga keberkahan Ramadhan menyertai SPSL, Pelindo Group, dan kita semua," ucap Sultoni.

Baca Lainnya :

Lebih lanjut, Kiki M. Hikmat, Senior Vice President Sekretariat Perusahaan SPSL mengatakan selain dilaksanakan di Jakarta, program ini juga dilaksanakan di wilayah operasional SPSL Group yang berada di Semarang, Sumatera, Kalimantan, dan Makassar.

"Di bulan suci Ramadhan tahun ini, melalui kegiatan yang bertajuk Program “Pelindo Berbagi Ramadhan” dari mulai berjalan hingga saat ini, tidak kurang dari 2000 paket takjil dan 400 santunan anak yatim telah dibagikan," ungkap kiki.

“Sebagai Anak Perusahaan BUMN, kami akan terus berkomitmen untuk melaksanakan program TJSL secara konsisten dan terus melibatkan karyawan SPSL sebagai bagian dari Employee Social Responsibility  (ESR) sehingga diharapkan dapat mewujudkan Indonesia lebih maju dan sejahtera,” tandasnya. (Arry/Oryza)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook