Larang Jajaran BUMN Gelar Halal Bihalal, Erick Thohir: Fokus Jalankan Rencana

By Indonesia Maritime News 25 Apr 2023, 10:21:52 WIB BUMN
Larang Jajaran BUMN Gelar Halal Bihalal, Erick Thohir: Fokus Jalankan Rencana

Keterangan Gambar : Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: instagram


Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA: Jajaran BUMN dilarang menggelar acara Halal Bihalal usai perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah. Menteri BUMN Erick Thohir meminta jajarannya segera fokus menjalankan rencana kerja yaitu rekrutmen dan menggelar pasar murah. 

Hal ini dinyatakan Erick dalam instagram resminya yang dikutip Selasa (25/4/2023). 

"Alhamdulillah libur Lebaran sebentar laginusai. Menteri BUMN dan jajaran Kementerian BUMN tidak melaksanakan halal bihalal di lingkungan kementerian," tulis Erick dalam unggahannya.

Baca Lainnya :

Dalam unggahannya, bos BUMN ini juga mengimbau kepada para pemudik asal Jakarta untuk mematuhi anjuran Pemerintah agar menunda kepulangan usai mudik.

"Bagi yang kembali ke Jakarta, agar mengikuti anjuran Pemerintah sehingga dapat mengurangi kemacetan," sambung Erick. "Hati-hati di jalan, istirahat bila lelah. BUMN juga membuka layanan di rest area sepanjang jalur tol," pesan Erick. 

Seperti diketahui,  Presiden Joko Widodo yang memperbolehkan para pejabat berkumpul bersama keluarga saat Idulfitri 2023. Open house boleh dilaksanakan, tetapi dalam lingkup terbatas.

Jokowi menyampaikan pejabat dan jajaran pemerintah boleh berkumpul dengan keluarga saat Lebaran. Masyarakat sudah lama tak membuat acara kumpul bersama keluarga karena pandemi Covid-19. (Fat/ Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook