Kabaharkam Polri Ajak Masyarakat Jayawijaya Jaga Persatuan

By Indonesia Maritime News 16 Okt 2023, 21:01:50 WIB Hukum
Kabaharkam Polri Ajak Masyarakat Jayawijaya Jaga Persatuan

Keterangan Gambar : Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran di Masjid Polres Jayawijaya, Papua. Foto: dok. Polri


Indonesiamaritimenews.com (IMN), PAPUA: Kabaharkam Polri, Komjen Pol  Fadil Imran mengajak masyarakat Kabupaten Jayawijaya, Papua, untuk menjaga persatuan dan persaudaraan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Pesan ini disampaikan Fadil pada Jumat (13/10) siang lalu, seusai melaksanakan Solat Jumat di Masjid Al-Ihsan Polres Jayawijaya. Solat dipimpin oleh Ustad Syafaatul Usdma, Imam Masjid Al-Ihsan Polres Jayawijaya.

Dalam pesan Kamtibmas yang disampaikan, Fadil menekankan pentingnya menjaga persatuan dan persaudaraan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Baca Lainnya :

“Biasanya dalam pelaksanaan Pemilu, terjadi perbedaan pendapat dan pilihan politik yang beragam. Namun, persatuan dan kesatuan harus tetap kita jaga, dan semuanya harus dilandasi oleh kasih sayang kepada Allah SWT,” tuturnya.

Komjen Fadil juga menyatakan ia akan memberikan bantuan untuk masjid di Polres Jayawijaya yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

Ia berharap masjid tersebut tidak hanya menjadi tempat beribadah, tetapi juga menjadi sarana untuk memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan kadar keimanan kepada Allah SWT, baik bagi anggota yang bertugas di Polres Jayawijaya maupun jamaah masjid.

Kunjungan dan pesan-pesan Kabaharkam Polri ini mencerminkan komitmen Polri dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan persatuan selama masa persiapan Pemilu 2024.

Komjen Fadil berharap bahwa dengan semangat persaudaraan dan kerja sama yang kuat, masyarakat Jayawijaya akan menjalani proses Pemilu dengan damai dan aman. (Bow/Oryza)

Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran di Masjid Polres Jayawijaya, Papua. Foto: dok. Polri




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook