IPC Terminal Petikemas Sabet Penghargaan Top CSR Special Achievement Social Initiative

By Indonesia Maritime News 31 Mei 2024, 20:45:04 WIB Pelabuhan
IPC Terminal Petikemas Sabet Penghargaan Top CSR Special Achievement Social Initiative

Keterangan Gambar : IPC Terminal Petikemas/IPC TPK meraih penghargaan Special Achievement for Social Initiative atas penyelenggaraan Aksi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Foto: Humas Pelindo



Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA: IPC Terminal Petikemas/IPC TPK meraih penghargaan Special Achievement for Social Initiative atas penyelenggaraan Aksi Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) pada momentum Mudik Lebaran 2024.

Prestasi ini diperoleh di ajang Top CSR of The Year 2024 yang diadakan Kamis (29/5) hasil kerjasama Info Brand dan Tras n Co di Jakarta.

Baca Lainnya :

Guna Mulyana, Direktur Utama IPC TPK mengatakan penghargaan tersebut yang pertama di bidang CSR di tahun 2024. "IPC TPK berkomitmen untuk konsisten dan melakukan inovasi dalam pelaksanaan kegiatan TJSL serta mengoptimalkan kontribusi pada pembangunan berkelanjutan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat sekitar pelabuhan sebagaimana harapan pemangku kepentingan sesuai dengan hukum yang berlaku dan panduan internasional ISO 26000." ujar Guna Mulyana.

Anugerah Top CSR of The Year 2024 diberikan untuk mengapresiasi perusahaan yang telah menjalankan aksi Corporate Social Responsibility Social Initiative pada momentum Mudik Lebaran 2024. Ajang ini berfokus pada program CSR yang menjadi bagian penting perusahaan serta memberikan kontribusi secara langsung kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan lingkungannya.

Penilaian dilakukan melalui riset metode desk research, mengacu kepada data rilis pemberitaan yang dipublikasikan baik di media online, media sosial dan website perusahaan. Riset ini berdasarkan pada 3 aspek CSR Concept, CSR Impact dan CSR Branding Aspect. Sebelumnya IPC TPK juga memperoleh penghargaan TOP Sustainable Development Goals (SDGs) 2022 pada ajang TOP SDGs Award 2022.

Sementara itu Research Director Tras n Co Indonesia selaku Dewan Juri Top CSR of The Year 2024, Panji Nurdiyan Syah mengatakan perusahaan yang terpilih dinilai telah memberikan manfaat secara nyata kepada masyarakat.

"Perusahaan yang terpilih dinilai telah memberikan manfaat secara nyata kepada masyarakat, lingkungan dan membawa dampak positif pada perusahaan itu sendiri," tandas Panji Nurdiyan Syah. (Arry/Oryza)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook