Putri Ariani Tampil Memukau di Live Shows Americas Got Talent, 4 Juri Beri Standing Ovation

By Indonesia Maritime News 06 Sep 2023, 14:13:15 WIB Editorial
Putri Ariani Tampil Memukau di Live Shows Americas Got Talent, 4 Juri Beri Standing Ovation

Keterangan Gambar : Putri Ariani saat tampil di AGT pada Rabu (6/9/2023). Foto: Youtube/Americas Got Talent.


Indonesiamaritimenews com (IMN), JAKARTA: Putri Ariani tampil memukau di panggung America's Got Talent (AGT) musim ke delapan, Rabu pagi (6/9/2023) waktu Indonesia. Tepuk tangan bergemuruh usai gadis 17 tahun ini membawakan lagu 'I Still Haven't Found What I'm Looking For' dari band rock Irlandia, U2. 

Putri tampil pada babak semifinal 'AGT Live Shows Week 3'. Empat juri yang terdiri dari Simon Cowell, Howie Mandel, Heidi Klum, dan Sofia Vergara, terkesims hingga kompak memberikan standing ovation.

Simon Cowell mengaku ia sampai kehilangan kata-kata. "Putri, saya hanya bisa berpikir suaramu sangat indah. Ini versi yang sangat indah. Inilah mengapa saya tetap bertahan dengan pekerjaan saya, untuk bisa menjumpai momen yang sangat murni seperti ini," ujar Cowell yang juga penggagas AGT..

Baca Lainnya :

Juri lainnya, Sofia Vergara berpendapat ia tidak pernah mendengar sesuatu seindah penampilan Putri. "Sangat spektakuler. Setiap not, rasa yang kamu masukkan ke dalam lagu ini, sangat mengagumkan. Ini adalah salah satu lagu favorit saya dan menurut saya, penampilan kamu sempurna," ucap Vergara.

Terry Crews, pembawa acara AGT 2023, kemudian beralih meminta pendapat juri lain, Heidi Klum. "Saya sangat berharap Bono (vokalis U2) mendengar ini. Penampilanmu sangat memesona," kata model kelahiran Jerman ini. Sebagai catatan, ono adalah vokalis band U2 sekaligus penulis lirik lagu yang dinyanyikan Putri.

Giliran Howie Mandel yang memberikan komentar singkat. "Sempurna!," kata aktor, produser, dan komedian asal Kanada tersebut.

Selain Putri, kontestan lainnya yang tampil di "AGT Live Shows Week 3" adalah Trigg Watson, Mzansi Youth Choir, Warrior Squad, Summer Rios, Barry Brewer Jr, MOS, Justin Jackson, Herwan Legaillard, Phil Wright & Parent Jam, serta Philip Bowen.

Hasil vote dari penonton AGT 2023 sangat menentukan lolos tidaknya kontestan. Sayangnya, warga Indonesia tidak bisa memberikan vote kecuali bila di Amerika.

Pengumuman hasil vote "AGT Live Shows Week 3" akan diketahui pada Rabu (6/9/2023) petang waktu AS atau Kamis pagi waktu Indonesia. Dari sesi live shows AGT 2023 hanya dua kontestan bisa melangkah ke babak selanjutnya. (Fat/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook