Tampil di Live Show Americas Got Talent, Putri Ariani Mohon Doa Rakyat Indonesia

By Indonesia Maritime News 05 Sep 2023, 20:01:49 WIB Editorial
Tampil di Live Show Americas Got Talent, Putri Ariani Mohon Doa Rakyat Indonesia

Keterangan Gambar : Penyanyi kebanggan Indonesia, Putri Ariani. Foto: instagram



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Penyanyi Indonesia yang mengguncang ajang America's Got Talent, Putri Ariani kini telah berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia bakal tampil di live shows ajang bergengsi tersebut pada Selasa pagi 5 September 2023 waktu setempat.

Peraih golden buzzer ini dijadwalkan tampil pada Selasa, 5 September 2023 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023 pukul 07.00 WIB. Putri akan tampil di live show America's Got Talent atau semifinal AGT 2023 pada pukul 06.00 pm waktu setempat. 

Baca Lainnya :

"Hai Saya Putri Ariani akan tampil di America's Got Talent, jangan lupa ikutan vote Putri ya," ujarnya lewat akun instagram. Sayangnya voting untuk Putri hanya bisa dilakukan untuk warga yang tinggal di Amerika saja.

Begitu pula tayangan lewat youtube AGT 2023, siaran langsung di nbc.com atau peacook. Sepertinya hanya bisa diakses di Amerika saja.

Dukungan buat Putri mengalir dari warganet bukan hanya dari Indonesia, tapi juga negara lain. "Kamu hebat... salam dari Malaysia, luv u always" tulis akun @juli***

"Argentina love you," tulis akun @roberto***

"Duuh... Putri kesayangankundan kesayangan semua orang... speechlees terharu...bangga.. semua menjadi satu. Allah maha besar.. Alllah maha kuasa. Putri adalah salah satu bukti dari kekuasaanNYA. In Shaa Allah kami semua akan mendoakan yang terbaik," tulis @ita***

Seperti diketahui, Putrinyang menyandang disabilitas berhasil merebut perhatian dewan juri America’s Got Talent (AGT) 2023 pada 6 Juni lalu. Putri melantunkan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Loneliness sambil memainkan piano.

Penampilannya memukau para juri, bahkan Simon Cowell sampai naiknke atas panggung. Gadis 17 tahun ini juga menyanyikan lagu berjudul ‘Sorry Seems to Be the Hardest’ yang dipopulerkan oleh Elton John. Penampilan Putri membuat Simon Cowell menekan tombol golden buzzer.

Sejak itu nama Putri pun mendunia. Pada perayaan HUT ke 78 kemerdekaan RI 17 Agustus 2023, Putri juga tampil memukau di Istana Negara.

RASA SYUKUR

Lewat Instagramnya Putri juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa sampai di Amerika bersama adik-adiknya.

"Alhamdulillah ,Akhirnya bisa bareng adek-adek Putri Di LA ,Doain Dan Vote Putri untuk diLive show Semifinal AGT tgl 5 september 2023,Pukul 5p PT,” kata akun Instagramnya.

“Terimakasih Banyak Ayah @rosanroeslani Dan Bunda @2gek_ayuhenirosan sudah ajak adek adek untuk nemenin Putri di LA. Untuk jadwal waktu Indonesia tgl 6 september jam 7 pagi ,Live Di @nbc dan @peacock dan Youtube @agt. live di tiktok @agt,” kata Putri. (Ted/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook