Peduli Yatim dan Dhuafa De Nasti Cafe Berbagi

By Indonesia Maritime News 22 Jan 2023, 09:01:47 WIB Ekspose
Peduli Yatim dan Dhuafa De Nasti Cafe Berbagi

Keterangan Gambar : Ir.H.Erwan Rozadi Nst didampingi istri Bunda Hj.Trila Murni, yang baru pulang Umroh, pemilik De Nasti Cafe.Foto: Dok.De Nasti Cafe


Indonesiamaritimenews.com(IMN). MEDAN: Pagi itu  suasana berbeda terlihat di De Nasti Cafe,  suasana religi kental terasa.

Tampak sekitar 60 orang anak-anak dari tingkat SD s/d SMA, lelaki dan perempuan turun dari kendaraan ramai  memasuki De Nasty Cafe yang berada  di Jalan: Medan-Tembung Simpang Jodoh, Medan, Sumut.


Baca Lainnya :

Mereka datang dengan kemeja dan gaun Islami.Lelaki  memakai peci, ada yang bertopi lobe dan  perempuan memakai jilbab.Kemudian duduk di bangku dan meja yang ada di De Nasti Cafe.

Terdengar suara bersautan anak-anak yatim piatu itu bersama membaca,Tahtim, Tahlil, Zikir di pandu seorang ustad kemudian di Tutup dengan doa.

"Mereka anak yatim piatu dari yayasan Al Wasliyah, Medan. Datang bersama ustad dan pengasuh," jelas Ir.H.Erwan Rozadi Nst didampingi istri Bunda Hj.Trila Murni, yang baru pulang Umroh, pemilik De Nasti Cafe, di Kutip Minggu,(22/1/23), di Medan.


Kegiatan ini, terang Erwan melanjutkan, sering dilakukan De Nasti Cafe, " Hasil dari De Nasti Cafe tidak untuk kami sendiri tetapi berbagi pada yang lain, " ungkap Erwan.

Acara selesai, satu- persatu anak yatim piatu dan dhuafa itu melangkah menyalami  Ir.H. Erwan Rozadi Nasution dan Bunda Hj.Trila Murni dengan membawa bagian mereka masing- masing. Kemudian melangkah naik ke kendaraan, kembali ke tempat mereka berteduh di yayasan Al Wasliyah.( M.Arifin Mukendar)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook