Komitmen IPC TPK Dukung Kualitas Belajar Mengajar di Tanjung Priok

By Indonesia Maritime News 26 Feb 2024, 15:17:47 WIB Pelabuhan
Komitmen IPC TPK Dukung Kualitas Belajar Mengajar di Tanjung Priok

Keterangan Gambar : IPC TPK menyerahkan bantuan pendidikan kepada Sumastri Sarwasih, Ketua Yayasan Barunawati Nusantara, Tanjung Priok, Foto: Dok. IPC TPK


Komitmen IPC TPK Dukung Kualitas Belajar Mengajar di Tanjung Priok

Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA: IPC Terminal Petikemas/IPC TPK anak usaha Pelindo Terminal Petikemas kembali melaksanakan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Program TJSL bantuan sarana pendidikan berupa Smart TV, diberikan kepada Yayasan Barunawati Nusantara, Tanjung Priok. Bantuan ini dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan yang inklusif di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok serta sebagai bentuk kepedulian pada kualitas dunia pendidikan.

Baca Lainnya :

Ketua Yayasan Barunawati Nusantara, Sumastri Sarwasih menyampaikan apresiasi kepada IPC TPK atas bantuan sarana Pendidikan yang diberikan. "Saat ini kami memiliki 1 unit televisi yang digunakan di 1 kelas dari total 6 kelas yang ada. Bantuan ini sangat bermanfaat dalam menunjang kelancaran proses belajar mengajar agar lebih maksimal," ucap Sumastri dalam keterangan tertulis dikutip Senin (26/2/2024).

Tahun ini IPC TPK menyalurkan bantuan sarana Pendidikan berupa 5 unit Smart TV 55 inch 4K bagi Yayasan Barunawati Nusantara. Sebelumnya di tahun 2020, IPC TPK telah menyalurkan bantuan sarana berupa 36 set kursi dan meja belajar untuk Yayasan Barunawati Nusantara.

KEPEDULIAN PERUSAHAAN

Direktur Utama IPC TPK, Guna Mulyana menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan khususnya di bidang pendidikan bagi warga sekitar wilayah Tanjung Priok. IPC TPK berkomitmen menjalankan program TJSL dengan menyasar pada 17 Program Sustainable Development Goals (SDGs) dengan 3 fokus bidang yaitu Pendidikan, Lingkungan dan Pembinaan UMKM.
 
“Semoga bantuan yang telah diberikan dapat memberikan manfaat bagi siswa-siswi maupun guru yang mengajar, sehingga dapat mencetak pemimpin di masa depan,” kata Guna.

Kegiatan ini menunjukkan IPC TPK tidak hanya memberikan pelayanan bongkar muat petikemas kepada pelanggan, namun juga mewujudkan komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan melalui penyediaan fasilitas pendukung. (Arry/Oryza)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook