Kasal Cup Kejuaraan Mixed Martial Arts Meriahkan The 4th MNEK 2023 Makassar

By Indonesia Maritime News 11 Jun 2023, 08:00:40 WIB Olahraga
Kasal Cup Kejuaraan Mixed Martial Arts Meriahkan The 4th MNEK 2023 Makassar

Keterangan Gambar : Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali didampingi beberapa pejabat TNI AL dan para Delegasi negara sahabat peserta MNEK 2023 turut menyaksikan Kejuaraan MMA.Foto: Dispenal



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Kejuaraan Mixed Martial Arts (MMA) Kasal Cup memeriahkan event internasional Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) ke-4 tahun 2023, di Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan. 

Mixed Martial Arts (MMA) adalah olahraga beladiri campuran yang memperbolehkan kontak dengan berbagai teknik pertarungan, seperti gulat, tendangan, dan pukulan. Masing-masing praktisi bebas mengembangkan dan mengombinasikan teknik dari berbagai cabang seni bela diri untuk melumpuhkan lawan. 

Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali didampingi beberapa pejabat TNI AL dan para Delegasi negara sahabat peserta MNEK 2023 turut menyaksikan Kejuaraan MMA yang diikuti peserta MMA dari berbagai klub pada Selasa 6 Juni 2023 lalu. 

Baca Lainnya :

Dalam pertandingan MMA ini, untuk kategori kelas putra meliputi kelas 52 kg, kelas 56 kg putra, kelas 61 kg, kelas 65 kg, kelas 71 kg, dan kelas 77 kg. Sedangkan di kelas putri dipertndingkan kelas 52 kg dan 56 kg. 

Kasal menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet MMA yang bertanding. Ia juga memotivasi peserta agar bertanding secara profesional dan sportif. 

"Berkompetisi secara sportif, dilandasi prinsip fair play dalam setiap pertandingan, serta memberikan performa terbaik demi meraih prestasi sebagai atlet yang profesional", pungkas Kasal. (RIZKI/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook