Digelar TNI AL, ini Hasil Kompetisi Sepak Bola Pantai di Padang Cermin Lampung

By Indonesia Maritime News 11 Agu 2023, 20:16:35 WIB Olahraga
Digelar TNI AL, ini Hasil Kompetisi Sepak Bola Pantai di Padang Cermin Lampung

Keterangan Gambar : TNI AL menggelar kompetisi sepak bola pantai di Marines Eco Park Padang Cermin, Lampung. Foto: Dispenal



Indonesiamaritimenews.com (IMN),LAMPUNG: TNI AL bersama PSSI mengembangkan cabang olahraga baru yaitu sepakbola pantai. Kepala Dinas Potensi Maritim Angkatan Laut (Kadispotmaral), Laksamana Pertama TNI Dr. Suradi Agung Slamet ditunjuk sebagai pembina tingkat nasional pada cabang olahraga ini.

Pertandingan yang diikuti 8 tim sepak bola pantai yang berada di wilayah Lampung, berlangsung dari tanggal  8- 9 Agustus 2023 di Merines Eco Park Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Baca Lainnya :

Hasil pertandingan yaitu sebagai Juara 1 dari TS Saiburai, Juara 2 dari PS Marinir Brigif 4 Mar/BS dan Juara 3 dari PS Polda Metro Lampung.

Dipilihnya Provinsi Lampung sebagai lokasi kompetisi bukan tanpa alasan. Wilayah ini merupakan sebuah  provinsi  di Indonesia yang memiliki 132 pulau besar dan kecil. Selain itu memiliki fasilitas sarana dan prasarana yang mendukung, sehingga dinilai  tepat  kalau Kompetisi Olahraga Air Renang  Laut Selat Kelagian dan sepak bola pantai digelar.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah ditorehkan oleh para atlet.

“Kerja keras dan pengorbanan yang telah diberikan oleh para atlet akan terbayar menjadi sebuah kebanggaan dengan pencapaian prestasi yang membawa nama harum bangsa dan negara maupun satuannya”, tandas Kasal. (Hans/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook