Sambut HUT ke-73 PMJ, Kapolda Irjen Fadil Ajak Pangdam Jaya Olah Raga Bareng

By Indonesia Maritime News 05 Des 2022, 04:57:48 WIB Hukum
Sambut HUT ke-73 PMJ, Kapolda Irjen Fadil  Ajak Pangdam Jaya Olah Raga Bareng

Keterangan Gambar : Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto beserta jajaran menggelar olah raga bersama. Foto: Humas PMJ


Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA: Menyambut HUT ke-73 Polda Metro Jaya (PMJ), Kapolda Irjen Fadil Imran serta Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto menggelar olah raga bersama jajaran, Minggu (4/12/2022) pagi. Acara yang digelar di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya berlangsung meriah.

Olah raga bersama selain diikuti oleh jajaran PMJ, juga dari Pomdam Jaya, Pemprov DKI, Persatuan Punawirawan (PP) Polri, ibu-ibu Bhayangkari serta para RW perwakilan dari wilayah DKI, Tangerang, Bekasi serta Depok. 

 Acara dibuka oleh Irjen Fadil diawali dengan kegiatan jalan santai di area Polda Metro Jaya bersama seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir. Acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize sepeda motor dan hadiah lainnya bagi yang beruntung. Puncak acara HUT Polda Metro Jaya akan berlangsung pada Selasa 6 Desember 2022. 

Baca Lainnya :


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. E. Zulpan, S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan ini adalah wujud rasa syukur di usia ke-73 tahun. Olahraga jalan santai ini juga bertujuan memupuk kebersamaan, khususnya di antara seluruh keluarga PMJ, dan masyarakat yang selama ini berpartisipasi membantu polisi memelihara Kamtibmas.

Menurut Endra Zulpan, untuk acara puncak HUT ke-73  akan digelar syukuran di Balai Pertemuan  Polda Metro Jaya.  "Acara ini kita lakukan secara sederhana, tetapi tidak mengurangi khidmat perayaan itu sendiri," kata Endra Zulpan.  Sedangkan tema ulang tahun kali ini yaitu Bakti Polda Metro Jaya yang Ke-73 kepada Masyarakat. 



"Jadi diharapkan dengan usianya yang sudah ke-73 tahun ini, PMJ tetap akan selalu menjadi pelindung, pengayom dan juga pelayan masyarakat di ibu kota," tandas Zulpan. (Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook