Ramadhan Bulan Istimewa, Investasi Amal Paling Menggiurkan

By Indonesia Maritime News 25 Mar 2023, 07:41:33 WIB Tauziah
Ramadhan Bulan Istimewa, Investasi Amal Paling Menggiurkan

Keterangan Gambar : Pengajian Tarhib Ramadhan yang diselenggarakan oleh Majlis Taklim Nurul Jannah RT 05 RW 16 Kelurahan Mekarjaya. Foto: ist


Indonesiamaritimenews.com (IMN) DEPOK: Bulan Ramadhan adalah bulan istimewa, investasi amal paling menggiurkan sekaligus menjanjikan serta profit yang paling menguntungkan. Karenanya di bulan istimewa ini jangan dilewatkan diisi dengan amal ibadah serta meningkatkan keimanan. 

Hal ini disampaikan oleh Ustadz Muzaik Abu Syifa, S.Pd.I dalam tausyiahnya soal  keistimewaan dan keutamaan bulan suci Ramadan. Ia mengajak jamaah memanfaatkan bulan Ramadan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Bulan Ramadhan adalah bulan istimewa, investasi amal paling menggiurkan sekaligus menjanjikan, serta profit yang paling menguntungkan,” tutur Ustadz Muzaik saat menyampaikan tausyiah pada Kamis malam (26/3/2023).

Baca Lainnya :

Tausyiah ini disampaikan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, yang diselenggarakan oleh Majlis Taklim Nurul Jannah RT 05 RW 16 Kelurahan Mekarjaya yang menggelar pengajian Tarhib Ramadhan di Lapangan RT 05.

Ustadz Muzaik Abu Syifa menyampaikan, dalam Hadist Qudsi Puasa adalah untukKu (Allah) dan Aku akan memberikan balasannya, sedang sesuatu kebaikan itu dibalas dengan sepuluh kali lipat gandanya.

“Ramadhan adalah bulan istimewa di mana seorang hamba akan merasakan kehadiran Allah di setiap saat dan waktu. Ramadhan adalah golden time, ketika Allah melayakkan bulan Ramadhan lebih besar dari Allah melayakkan bulan-bulan lainnya,” urai Ustadz Muzaik.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua RW 16 Kelurahan Mekarjaya Ferryzar, Ketua Ramah Anak RW 16 Suryadi, Ketua RT 05 Adhi Subekti, Ketua Majlis Taklim Nurul Jannah Venti Leli, Penceramah Ustadz Muzaik Abu Syifa, S.Pd.I serta warga RT 05 RW 16 Kelurahan Mekarjaya.

Ketua Majlis Taklim Nurul Jannah, Venti Leli mengatakan, acara tarhib ini bertujuan untuk mempersiapkan diri menyambut Ramadhan. Acara ini sekaligus sebagai syiar Islam untuk masyarakat. Diharapkan masyarakat dapat beribadah dengan maksimal pada Ramadhan.

“Semoga acara tarhib ini menambah pengetahuan kita sehingga pada bulan Ramadhan ini ibadah kita bisa maksimal dan memanfaatkan bulan suci ini untuk mengisi waktu dengan kebaikan,” kata Venti Leli. (Riz/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook