Peringati Bulan K3 Nasional, TPK Koja Donor Darah

By Indonesia Maritime News 13 Feb 2024, 16:43:02 WIB Pelabuhan
Peringati Bulan K3 Nasional, TPK Koja Donor Darah

Keterangan Gambar : General Manager TPK Koja Indra Hidayat Sani memberi sambutan pembukaan donor darah sebagai bentuk kepedulian pada sesama dan ajang silaturahmi.Foto: Humas TPK Koja



Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA: Terminal Petikemas (TPK) Koja dalam rangka memperingati Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja 88 on chip) melaksanakan donor darah yang dilakukan manajemen bersama karyawan.

Acara Donor darah  diadakan di Kantor TPK Koja, lantai 5, Selasa (13/2/2024). Pantauan indonesiamaritimenews.com peserta donor darah antusias datang silih berganti dari pagi hingga siang.

Baca Lainnya :


General Manager (GM) TPK Koja  Indra Hidayat Sani didampingi Humas Zul Haramain dan Supriadi mengungkapkan ada beberapa hal sehingga diadakan acara tersebut.

Pertama, menurut Indra, dilakukan berkaitan TPK Koja memperingati Bulan K3 Nasional Tahun 2024.

Kedua,  acara ini juga, lanjut Indra, dilakukan sebagai ajang silaturahmi manajemen dan karyawan sehingga bisa bertemu dan berkumpul.

Sekretaris Perusahaan TPK Koja Paulus Cahyandaru  menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap Kesehatan dan Keselamatan Kerja para Karyawan.


Dari kiri M. Zul Haramain Humas TPK Koja, Paulus Cahyandaru (Yoyo) Sekretaris Perusahaan TPK Koja, Supriadi Humas  TPK Koja 

"Pada acara donor darah  ini diharapkan bisa diikuti 100 orang, " jelas Zul Haramain

Petugas PMI melakukan donor darah di Kantor TPK Koja Lantai 5, Tanjung Priok." Kami ada 9 orang yang datang kemari termasuk saya. Saat ini sudah ada 48 kantong darah yang sudah lolos
, " kata Cintari Diah, salah satu petugas PMI Jakarta Utara di sela kegiatannya  mengukur tensi para peserta donor darah.
(Arry/Oryza)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook