Parah! Tol Lampung Bahaya Pengendara Bila Tak Segera Diperbaiki

By Indonesia Maritime News 14 Apr 2022, 14:46:19 WIB Perhubungan
Parah! Tol Lampung Bahaya Pengendara Bila Tak Segera Diperbaiki

Keterangan Gambar : Lobang di Jalan Tol Lampung.Foto: indonesiamaritimenews.com


Indonesiamaritimenews.com (IMN),LAMPUNG: Ruas Tol Trans-Sumatera tepatnya di wilayah Lampung Selatan banyak yang rusak. Dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung, banyak lubang menganga dan terisi air bila hujan.

Pantauan indonesiamaritimenews.com pada awal April 2022, dari arah Bakauheni menuju Kalianda dan menuju Lampung Selatan, belasan lubang menganga di tepi jalan.  Di jalan yang rusak dipasangi road barrier sebagai pengingat agar pengendara berhati-hati.

Pengendara pun harus ekstra waspada. Kendaraan berat seperti truk harus berjalan lambat, begitu pula mobil pribadi. Karena di satu titik, ada yang lubangnya berjejer belum diperbaiki.

Baca Lainnya :

Jalan berlobang yang sering ditemui di tol Lampung.Foto: Indonesiamaritimenews.com 

Menghadapi arus mudik Lebaran 2022, keamanan pemudik harus dipastikan terjamin. Jalan tol lintas Sumatera akan menjadi jalur sibuk pada saat mudik Lebaran nanti.

“Pemerintah harus sigap. Infrastuktur harus dipastikan siap menghadapi mudik Lebaran karena volume kendaraan dipastikan meningkat tajam,” kata Zul, warga Jakarta yang mengendarai mobil pribadi dari Jakarta ke Lampung.(Hans Kontributor Lampung /Oriz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook