Helikopter Polri Hilang Kontak di Perairan Bangka Belitung

By Indonesia Maritime News 27 Nov 2022, 20:25:57 WIB Hukum
Helikopter Polri Hilang Kontak di Perairan Bangka Belitung

Keterangan Gambar : Foto: ist


Indonesiamaritimenews.com  JAKARTA: Helikopter milik Polri, hilang kontak di perairan Kabupaten Belitung Timur, Minggu (27/11/2022). Helikopter tipe Bell 105 milik Polri dengan nomor registrasi P-1103 itu dalam penerbangan menuju Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengakui adanya insiden tersebut. "Betul terjadi lost contact di sekitar perairan Kepulauan Bangka Belitung," kata Ramadhan kepada wartawan, Minggu, (27/11/2022).

Ramadhan mengatakan, proses pencarian terhadap helikopter yang hilang kontak itu langsung dilakukan dengan mengerahkan tim dari Korpolairud hingga Polda Bangka Belitung. 

Informasi yang dikumpulkan indonesiamaritimenews.com helikopter Polri tersebut bertolak dari Pangkalan Bun, Provinsi Kalimantan Tengah menuju Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin, Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Dikhabarkan kondisi cuaca saat itu hujan petir. Helikopter tersebut membawa 4 anggota kepolisian. Pesawat tersebut juga dalam kondisi layak terbang. Pihak kepolisian meminta masyarakat jangan berpekulasi atau menduga-duga pesawat tersebut jatuh. Karena Polri masih melalukan penyelidikan. (Arry/ Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook