Top! Pati TNI AL Penulis 73 Lirik Lagu Diganjar Penghargaan MURI

By Indonesia Maritime News 03 Jun 2023, 13:36:33 WIB Wisata
Top! Pati TNI AL Penulis 73 Lirik Lagu Diganjar Penghargaan MURI

Keterangan Gambar : Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto bersama Menparekraf Sandiaga Uno. Foto: Dispenal


Indonesiamaritimenews.com (IMN),JAKARTA: Seorang Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Laut (TNI AL) menoreh prestasi membanggakan. Dia adalah Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepala Staf Angkatan Laut (Asrena Kasal) Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto.

Pati TNI Al ini sukses meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Penyanyi dan Penulis Lirik Lagu Terbanyak dengan total 73 lagu.

 Penyerahan penghargaan diberikan secara langsung oleh Pendiri MURI, Jaya Suprana dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) Sandiaga Uno. Acara ini berlangsung di Ruangan Balairung, Gedung Kemenparekraf RI, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2023).

Baca Lainnya :

 Sandiaga Uno serta MURI sangat mendukung dan mengapresiasi rekor yang telah dicapai para rekoris. “Selamat kepada Bapak Ibu penerima dan teruslah berkarya, karena kami yakin mahakarya pasti akan menemukan jalannya untuk memberikan kemaslahatan bagi masyarakat”, ujar Sandiaga.

 Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto berhasil bersanding dengan 18 insan pariwisata dan ekonomi kreatif penerima penghargaan MURI lainnya. Para penerima penghargaan tersebut adalah: Fadli Zon, Didi Ninik Thowok, Djarum Foundation, Dato’ Dr. Low Tuck Kwong, DSSA, Bai Soemarlono & Joseph Lim, Ir. Harry Aprianto Kissowo (Harry Kiss).

Selanjutnya Buku Dende Mandalika, Alm. Nelwan Katuuk, Festival Film Bulanan/Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Agnes Linggar Buddhisurya, Semarang Batik Innovation City, ISWI Fashion Academy, Pemerintah Kabupaten Belitung, Surya Sahetapy, Azmi Abubakar, Rujak Es Cream Pak Nardi, Andy Djati Utomo, dan PT PP Sinergi Banjaratma (Rest Area Brebes).

 Rekor yang telah dicapai tersebut tentu saja tidak lepas dari penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali kepada seluruh prajurit Jalasena untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diamanahkan. (Fat/ Oryza,)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook