Erwan Bersama Anak Yatim : Tolong Doakan Anak Kami Ade Jona Prasetyo Calon Legislatif DPR- RI

By Indonesia Maritime News 19 Sep 2023, 10:55:22 WIB Politik
Erwan Bersama Anak Yatim : Tolong Doakan  Anak Kami Ade Jona Prasetyo Calon Legislatif DPR- RI

Keterangan Gambar : Ulang Tahun Erwan Rozadi Nasution dan memperingati 4 tahun berdirinya Cafe DeNasti.Foto: Property of Indonesiamaritimenews.com



Indonesiamaritimenews.com (IMN), Puluhan anak- anak yatim dari  panti Asuhan Al Wasliyah berkumpul di Cafe De'Nasti di Simpang Jodoh Tembung Medan,di hari Ulang Tahun Erwan Rozadi Nasution dan memperingati 4 tahun berdirinya Cafe De' Nasti, Senin (18/9/2023),Medan.

Anak yatim dan kaum dhuafa sering terlihat di Cafe De'Nasti diundang datang ke sini." Saya memang selalu mengundang ke mari anak yatim berbagi dan  berdoa bersama  dan mereka mengaminkannya," ungkap Erwan.

Baca Lainnya :

Doa 40 anak yatim ini seperti yang dijelaskan ulama sangat dasyat."Saya mengalami sendiri. Anak saya dulu di Vonis dokter harapannya  tinggal 20 persen lagi. Kemudian abang Saya Erwin Nasution, Ayah bobbi Nasution Walikota Medan menyarankan bersedekahlah tiap hari.Lalu saya lakukan  bersedekah dengan anak yatim dan dhuafa.Alhamdulillah anak saya masih ada bersama saya  sampai sekarang," kata Erwan bersyukur berkah bersedekah anaknya sembuh.

Erwan Rozadi Nasution pemilik cafe De' Nasti, di depan puluhan anak yatim mengajak ratusan tamu yang datang agar peduli dan bersedekah kepada anak yatim dan dhuafa karena, " Allah akan membalasnya dan mengabulkan doa kita," katanya.


Dia didamping istrinya Kompol (Purn) Hj. Trila Murni, mengucapkan terimakasih kedatangan para tamu di hari ulang tahun dirinya dan ke 4 tahun  Cafe De'Nasti."Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Ibu sekalian. Saya juga meminta dukungan Bapak Ibu agar memilih anak saya Ade Jona Prasetyo Calon Legislatif DPR-RI No.2 Partai
Gerindra Dapil I Sumut," harap Erwan kepada  ratusan pengunjung yang disambut meriah.

Erwan bersama para pengunjung dan anak yatim,  berdoa bersama,"Semoga Allah mengabulkannya.   Aamiin," kata Erwan.

Ade Jona Prasetyo SH, MM adalah Ketua Hipmi Sumut. Kerap kali, anak muda ini melakukan kegiatan sosial. Sebelumnya dia bersama  Erwan Rozadi Nasution Ketua Jona Center  melakukan aksi sosial membantu dan berbagi kepada kaum dhuafa.

Para pengunjung berjalan  masuk ke Cafe melewati  papan bunga yang berbaris  sepanjang jalan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 60 Tahun Erwan Rozadi Nasution dan ke 4 Tahun Cafe De'Nasti.

Ade Jona Prasetyo yang datang ke acara disambut antusias. Jona mendatangi meja para tamu , menyapa dan menyalami satu persatu.

Penjunjung berebutan minta foto bersamanya. Jona langsung  memenuhinya, ' Ayo..., "katanya sambil tersenyum. Lalu Jona pun  sibuk memenuhi permintaan para pengunjung dan pendukungnya untuk selfie dan  foto-foto bersama.(M.Arifin Mukendar)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook