Andika Perkasa, Jenderal Romantis Pamit Pensiun, Warganet: Kami Selalu Rindu Kemesraan Bapak & Ibu

By Indonesia Maritime News 21 Des 2022, 09:50:48 WIB Ekspose
Andika Perkasa, Jenderal Romantis Pamit Pensiun, Warganet: Kami Selalu Rindu Kemesraan Bapak & Ibu

Keterangan Gambar : Pasangan romantis Jenderal Andika dan Hetty. Foto: instagram hetty


Indonesiamaritimenews.com ( IMN),JAKARTA: Jenderal TNI Andika Perkasa akan memasuki purnatugas terhitung 1 Januari 2023. Andika dan istrinya, Hetty Andika rupanya punya banyak fans. Maka, tidak sedikit warga yang baper ketika 'jenderal romantis' tersebut pensiun.

Pada momen serah terima jabatan Panglima TNI yang digelar di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (20/12/2022) Jenderal Andika mengungkapkan perasannya. Andika terus menebar senyum dan tetap tidak kehilangan rasa humornya. 

Langit di atas Cilangkap tampak cerah kala Jenderal Andika menyerahkan jabatan kepada penggantinya, Laksamana Yudo Margono. Usai acara seremonial, di atas panggung didampingi Laksamana Yudo Margono yang menggantikannya sebagai Panglima TNI, Andika mengatakan ia kini merasa lega.  

Baca Lainnya :

"Perasaan saya... saya merasa lega saya menyudahi dinas aktif saya di TNI sejauh saya berusaha. Penilaian itu bukan punya saya, itu punya setiap orang untuk menilai," ucap Andika. 

"Yang penting saya bersama istri dan keluarga saya sudah menyelesaikan tugas saya sampai dengan akhir. Itu saja," tutur menantu Hendropriyono ini sambil tersenyum. 

Lewat media sosial, banyak masyarakat yang mengucapkan terima kasih dan memuji Andika sebagai pemimpin tegas namun berhati lembut. Tidak sedikit pula yang merasa kehilangan. 

"Bapak Andika dan ibu Hetty, kami akan selalu rindu kemesraan bapak dan ibu berdua," tulis akun @yu****

"Pasagan romantis jadi panutan," tulis yang lain. "Wduuh, setelah bapak panglima kita pensiun nggak dpt lagi lihat kemesraan beliau. Bikin kangen dan bikin ngiri..." ucap netizen lainnya.

SELALU ROMANTIS

Jenderal Andika dan istrinya, Diah Erwiyani Trisnamurti Hendrati yang akrab disapa Hetty Andika, punya banyak penggemar khusus yang setia mengikuti aktivitas mereka. 

Warganet kerap baper karena pasangan tersebut selalu menunjukkan kemesraan dalam berbagai kesempatan. Dalam beberapa momen, tampak Andika  menggendong atau membopong istrinya. Seperti saat Hetty turun dari mobil untuk mengikuti sebuah acara, tiba-tiba ia nemplok di punggung Andika dan digendong turun dari kendaraan.



Dalam satu acara, Andika yang berpakaian dinas lengkap sigap membopong istrinya yang mengenakan kebaya di tengah rintik hujan.  Para prajurit pun tersenyum.   

"MasyaAllah ❤️ Pak Andika bener bener deh Bapak.... Bikin baper... Paling suka kalo liat Bpk sama Ibu memberikan contoh yg indah buat anak anak muda ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis satu warganet.

Usia boleh semakin tua, tapi pasangan ini selalu bak sejoli pengantin baru. Meski sudah tak muda lagi, kemesraan mereka tetap terjaga. Dalam setiap kegiatan di lapangan, olahraga prajurit misalnya, Andika selalu menggandeng dan menggenggam tangan sang istri. Tak heran bila prajurit kerap bertepuk tangan melihat keharmonisan pasangan yang memiliki 3 anak tersebut.

Hetty  rajin memosting foto-foto kemesraan ia dan sang suami. Andika pun dijuluki sebagai 'jenderal romantis'.

Maka, ketika Andika memasuki pensiun tak sedikit masyarakat yang merasa kehilangan. Lewat media sosial warga mendoakan agar kesuksesan selalu diraih oleh pria kelahiran 21 Desember 1964 tersebut.

'Bravo TNI. Selamat mengemban tugas p Yudo sbg panglima baru semoga amanah. Sukses buat p Andika terimakasih tlah sukses melaksanakan tugas sbg panglima yg penuh dedikasi utk negara & moga bsa melangkah pemilu 2024. TNI makin berjaya d tgn bapak," pesan warganet. (Fat/ Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook