9th Singapore Airshow 2024, Kasal Jalin Bilateral Meeting dengan RSN dan US Navy

By Indonesia Maritime News 21 Feb 2024, 15:01:45 WIB Hankam
9th Singapore Airshow 2024, Kasal Jalin Bilateral Meeting dengan RSN dan US Navy

Keterangan Gambar : Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Muhammad Ali menghadiri 9th Singapore Airshow 2024. Foto: Dispenal



Indonesiamaritimenewa.com (IMN), SINGAPURA: Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menghadiri pagelaran 9th Singapore Airshow 2024 di Singapura. Kegiatan ini berlangsung pada 19-21 Februari 2024. 

Kasal melaksanakan pertemuan bilateral dengan Chief of the Republic of Singapore Navy, Rear Admiral Sean Wat Jianwen, di Changi Exhibition Centre, Singapura, Selasa (20/2/2024).

Baca Lainnya :

Dalam pertemuan tersebut  dibahas tentang kerjasama kedua Angkatan Laut dan implementasi Defence Cooperation Agreement (DCA) antara Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Singapura.

Selain itu, Kasal juga melaksanakan pertemuan bilateral dengan Chief of Navy International Program Office (NIPO) US Navy, Rear Admiral Anthony Rossi untuk membahas peningkatan kerjasama TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan US Navy.

Pada kegiatan bilateral tersebut Kasal didampingi oleh beberapa pejabat utama TNI AL antara lain Asrena Kasal, Asintel Kasal, Asops Kasal, Pangkoarmada I serta Danpuspenerbal.

Kehadiran Kasal dalam menghadiri event 9th Singapore Airshow 2024 dan pertemuan bilateral dengan Angkatan Laut negara-negara sahabat ini, menegaskan pentingnya peran TNI AL dan Angkatan Laut negara sahabat dalam menjaga stabilitas di kawasan Indo-Pasifik.(Riz/Oryza)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook