Seru...Pertemuan Jurnalis Senior Mabes Polri dan Metro Jaya

By Indonesia Maritime News 11 Des 2022, 13:47:19 WIB Hukum
 Seru...Pertemuan Jurnalis Senior Mabes Polri dan Metro Jaya

Keterangan Gambar : Para Wartawan Senior .Foto Ist


Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA, Lama tak bersua Junalis Senior Mabes Polri dan Polda Metro Jaya berkumpul lagi merajut silaturahmi. Begitu ketemu seru...

Eddy Hasibuan dan Irdawati,   dua wartawanan senior yang menggagas acara ini tampak sibuk mempersiapkan acara.

"Kita kumpul lagi semua,  ya, " kata Edi usai solat Jumat  di Masjid Polda Metro Jaya, sambil berjalan menuju tempat acara, di salah satu Resto di Polda Metro Jaya.

Baca Lainnya :

Sebelum acara ini dimulai, kata Edi saat memberikan kata sambutan,  dia sudah mengundang Kapolda Metro Jaya  Irjen Pol. Fadil Imron, "Beliau kirim salam tidak bisa datang karena ada acara lain dan ada pengamanan demo."

Tentang acara ini  Irdawati menjelaskan, sudah belasan tahun kawan-kawan seperjuangan tersebut tak bertemu.  "Makanya acara ini diadakan, agar tali silaturahmi tersambung kembali," kata Irda di sela- sela  kesibukannya sebagai pemandu acara.

Oleh karena itu, lanjut Irda,   ia bersama Edi Hasibuan yang juga mantan Kompolnas, dalam waktu singkat melacak keberadaan teman-teman lama yang sudah terserak.

Acara ini di dukung pula para jurnalis  senior lainnya seperti  Edison, M. Arifin Mukendar, Maya, Asriwal dan yang lainnya sehingga  acara ini terlaksana.

Hadir pada acara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya  Kombes Pol  E  Zulpan memberi kata sambutan.      

 Zulpan mengharapkan dukungan peran para wartawan senior untuk meningkatkan citra polisi yang sempat  menurun akibat kasus 'Duren Tiga'. 

"Sekarang kepercayaan publik sudah di atas 60 persen. Polri sangat mengharapkan dukungan dan peran  para senior untuk meningkatkan citra polisi, " ungkap Zulpan   (Arry/Oryza)




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook