Wow! DAMRI Obral Tarif Rp76.000 Rute Antar Kota, Ini Syaratnya

By Indonesia Maritime News 23 Nov 2022, 17:37:26 WIB Perhubungan
Wow! DAMRI Obral Tarif Rp76.000 Rute Antar Kota, Ini Syaratnya

Keterangan Gambar : Bus Damri. Foto: Property of indonesiamaritimenews.com


Indonesiamaritimenews.com        ( IMN), JAKARTA: Menyambut HUT ke-76, DAMRI berikan harga perjalanan khusus sebesar Rp76.000 untuk rute Antar Kota. Selain itu ada potongan sebesar 10% untuk rute layanan Antar Kota dan Layanan Bandara.

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri mengatakan, tiket dengan potongan diskon 10% dapat dipesan mulai 22 November 2022 dan keberangkatan di tanggal 25 November 2022. Promo ini berlaku untuk pembelian menggunakan DAMRI Apps dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan rute bus yang dapat dipesan adalah: Jakarta - Surabaya, Surabaya – Jakarta; Jakarta - Malang, Malang – Jakarta; Tanjung Karang - Gambir, Gambir - Tanjung Karang; Pontianak - Nanga Pinoh, Nanga Pinoh – Pontianak; Pontianak - Sintang, dan Sintang – Pontianak; Bandung - Lampung, Lampung - Bandung.

Baca Lainnya :

Untuk mendapatkan harga khusus Rp76.000 tentu ada syaratnya. Pemesan wajib mengunduh dan membuat akun baru di DAMRI Apps, dan wajib mengikuti media sosial Instagram DAMRI. Selanjutnya, pelanggan diharapkan mengunggah hasil screenshoot akun pelanggan di DAMRI Apps ke Instastory masing-masing akun Instagram pelanggan, dengan mention akun @DAMRIIndonesia.

Ketika mengunggah ke Instastory, pelanggan harus menyertakan caption semenarik mungkin dan mention 5 orang teman. Pelanggan wajib menggunakan 3 hastag pada caption, yakni #HUTDAMRI76, #BangkitTumbuhdanBerAKHLAK, dan cantumkan hashtag sesuai rute yang diinginkan, contoh: #GambirTanjungKarang.

Pelanggan yang berkesempatan mendapatkan harga khusus akan dihubungi oleh pihak DAMRI pada 23 November 2022 melalui akun Instagram @DAMRIIndonesia.

Sesuai tema HUT ke-76 yaitu DAMRI ‘Bangkit, Tumbuh, dan BerAKHLAK’, promo ini dihadirkan untuk pelanggan dapat menikmati layanan yang diinginkan dengan harga yang lebih terjangkau.

“Harapannya dengan hadirnya harga promo ini, pelanggan semakin antusias untuk melakukan perjalanan menggunakan transportasi publik, khususnya layanan-layanan yang disediakan oleh DAMRI," tukas Fikri.

Artinya, untuk mendapatkan harga khusus Rp76.000, pelanggan DAMRI wajib mengunduh dan membuat akun baru di DAMRI Apps, dan wajib mengikuti media sosial Instagram DAMRI. (Riz/ Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook