Pererat Silaturahmi Matra TNI, Panglima Kolinlamil Hadiri Pisah Sambut Pangdam Jaya

By Indonesia Maritime News 25 Mar 2023, 09:02:02 WIB Nasional
Pererat Silaturahmi Matra TNI, Panglima Kolinlamil Hadiri Pisah Sambut Pangdam Jaya

Keterangan Gambar : Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Yayan Sofiyan beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Peni Yayan Sofiyan menghadiri acara lepas sambut Panglima Kodam Jaya/Jayakarta. Foto: Dispen Kolinlamil



Indonesiamaritimenews.com (IMN) JAKARTA: Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Yayan Sofiyan beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Peni Yayan Sofiyan menghadiri acara lepas sambut Panglima Kodam Jaya/Jayakarta yang berlangsung di Aula Soedirman, Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (24/3/2023). 

Acara serah terima jabatan Panglima Kodam Jaya dari Mayjen TNI Untung Budiharto kepada Mayjen TNI Mohamad Hasan sebelumnya telah dilaksanakan di Aula Jenderal Besar A.H. Nasution, Mabesad, Jakarta Pusat, dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Acara lepas sambut Pangdam Jaya digelar secara sederhana mengingat saat ini telah memasuki bulan Ramadhan. Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Untung Budiharto menyampaikan ucapan terima kasihnya atas doa, dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama ia menjabat serta senantiasa berharap tali silaturahmi yang ada dapat tetap terjalin dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya pejabat TNI-Polri di wilayah Jakarta dan pejabat yang masuk dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi DKI Jakarta, beberapa stakeholder dan mitra Kodam Jaya.

Kehadiran Panglima Kolinlamil beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dalam acara lepas sambut Pangdam Jaya, merupakan wujud dari upaya menjalin komunikasi dan silaturahmi antar matra TNI guna memperkokoh soliditas dalam rangka mewujudkan sinergitas komponen bangsa. 

Sesuai dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, perkokoh soliditas antar matra TNI dengan mengacu pada kerangka penguatan konsep operasi gabungan serta jalin sinergitas dengan Polri, instansi Pemerintah, maupun komponen bangsa lain sesuai dengan doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook