Dirut Pelindo Arif Suhartono Hari ini Melepas 55 Bus Mudik Gratis Bersama Pelindo

By Indonesia Maritime News 04 Apr 2024, 08:26:41 WIB BUMN
Dirut Pelindo Arif Suhartono Hari ini  Melepas 55 Bus  Mudik Gratis Bersama Pelindo

Keterangan Gambar : Ilustrasi mudik.Foto : Dok.SPTP


Indonesiamaritimenews.com (IMN), JAKARTA : Menejemen Pelindo Group hari ini akan melepas  55 Bus yang diperuntukan pemudik gratis ke berbagai  daerah.

Pelepasan akan dilakukan. Dirut Pelindo Arif Suhartono hari ini, Kamis (4/4/2024) di  Pelabuhan Tanjung Priok .

Kehadiran Dirut dalam acara pelepasan sampai saat ini, "Masih confirm hadir," jawab Fajar Setyono DH Komunikasi Korporasi PT.Pelindo saat dikonfirmasi indonesiamaritimenews.com tentang kehadiran Dirut Pelindo Arif Suhartono.

Baca Lainnya :

Pada sisi lain dijelaskan,
Mudik bersama Pelindo Grup musim lebaran tahun ini, "Pelindo menyediakan 55 Unit Bus yang akan membawa para pemudik ke sejumlah daerah di Pulau Jawa," kata SM Pelindo Regional 2 Chandra Irawan
pada Acara Media Engagement dan santunan Yatim Piatu  bersama wartawan Forum Maritim Indonesia (Forwami).


Humas Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Anwar berfoto  bersama anak-- anak yatim. Foto: Property Of Indonesiamaritimenews.com


Dia menambahkan, tujuan Bus gratis tersebut dari Jakarta menuju Surabaya, Malang Yogyakarta, Solo dan Semarang."Mudik bersama Pelindo tahun ini menambahkan pemudik tujuan Padang Sumatera Barat," tambahnya

Bus Mudik Bersama Pelindo akan dilepas keberangkatannya di terminal JICT 2.

Chandra mewakili Manajemen Regional 2 Pelindo Tanjung Priok menyampaikan apresiasi kepada segenap Wartawan Anggota FORWAMI yang selama ini secara terus – menerus menyampaikan informasi dan pemberitaan seputar Pelindo Grup, khususnya Pelindo Regional 2  Tanjung Priok.

Tampak hadir diantaranya
Ardhy Wahyu Basuki
GH Sekretariat Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) dan Fajar Setyono DH Komunikasi Korporasi, Humas TPK Koja M.Zul Haramain dan Staf Humas Supriadi serta Aan dari JICT.

“Melalui kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dengan  para Wartawan Anggota Forwami, maka berbagai informasi terutama seputar Tanggung Jawab Sosial (TJSL) dapat diterima dengan baik di lingkungan masyarakat sekitar Pelabuhan,” Ungkap Chandra Irawan.

Terlebih pada musim Mudik Lebaran tahun ini (2024), harapnya,  akan menambah publikasi peran penting Pelindo Grup dalam mensupport dan melayani masyarakat lingkungan sekitar.

Acara, ditutup dengan  Tausyia Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah,  dan Buka Puasa Bersama. (Arry/Oryza)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook